Senin, 05 Desember 2011

nyebelin banget..

sumpah gw jadi ngefans nie sama arif poconggg,,,gara-gara ikutan temen-temen gw yang suka sama dia gw jadi ikutan deh baca buku nya dan ngikut baca blognya dan ternyata sumpah lucu abis...
awalnya si aku gx tau siapa dya orang-orang pada heboh sama pocong juga pocong...sibuk ngajakin nonton pocong juga pocong dan gara-gara mau nonton tu film eh udah ngebut-ngebut bawak motor dari kaliurang ngejar waktu ternyata salah liat jam aseeeemmmmm sumpah gondok banget mana udah ujan-ujanan,,bela-belain mau nonton yang katanya filmnya lucu banget itu huffttt,,,

nah untungnya pas lagi latihan batminton ada temen gw yang punya novelnya dan nawarin novelnya buat kami pinjam,,,,alhamdulillah yah gx nonton filmnya baca novelnya ajah cukup,,,dan sumpah bukunya gx nyeremin sama sekali dan yang ada bikin ngakak hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar