Minggu, 04 Desember 2011

ayah ku kan menjadi seperti apa yang kau inginkan...

malam kemaren tepat jam 9 aku lagi telpon2 nan sama mama ku,,,aku senang bisa ngobrol panjang lebar saat itu lagi asik2 ngobrol tiba-tiba ibu ku bertanya ira kapan tamat kuliahnya aku pun menjawab masih lama ma mungkin masih 4 tahunan sama ngambil gelar profesi,,,ow lama yah emank kenapa ma,,gx tadi bapak nelpon mama nnya kapan kamu wisuda,,,soalnya bapak tadi ngomong kapan si ira wisuda masih lama ya apa kita masih hidup ntar pas ira wisuda apa kita masih sehat bugar saat ira wisuda,,,
jujur aku kaget banget denger kata-kata ayah ku aku pengen nanggis mendengarnya tapi aku gx mau di anggap kalah dan lemah..kata-kata ayah ku itu ku jadikan semangat ku untuk maju dan ku buktikan kepada mereka kalau aku bisa dan aku bisa menjadi apa yang mereka mau,,,
aku gx akan malas-malasan lagi kuliah aku ingin cepet-cepet tamat kuliah agar beliau bisa melihat ku wisuda dan sukses...

"AYAH KAN KU BUKTIKAN AKU BISA MENJADI ANAK YANG AYAH DAMBAKAN"

dalam hati ku berdoa untuk bapak dan mama ya allah izinkan ke dua orang tua ku selalu sehat dan di beri kesempatan untuk dapat meliht ku sukses ya allah aku sayang mereka,,aku cinta mereka ya allah...aku tidak mau mereka knapa2 ya allah tolong jaga mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar