Kamis, 01 Desember 2011

Teman, Sahabat dan Cinta

Apa sih sebenarnya TEMAN Itu???
Apa sih sebenarnya SAHABAT Itu??
Apa sih sebenarnya CINTA Itu??
hmmmmm law untuk 3 masalah ini gw sering banget binggung sendiri,,,karna gw terkadang merasa binggung dan susah untuk nentuin yang mana temen atau sahabat,,,disini gw bahas temen ma sahabat dlu ya :)
gw tu binggung sebenarnya temen-temen yang udah temenan sama gw cukup lama apakah itu yang dinamakan sahabat atau hanya sekedar temen biasa....hmmmm banyak orang yang bilang kalau itu sahabat tapi malah ada juga yang bilang bergank,...disini gw tekenin ya ma lo lo pada law gw tu gx pernah buat gank mukin cuma berkelompok, tapi gw tetep bertemen tu sama tmen-tmen yang lain,,,
kembali ke pembahasan awal,,,kalau memang mereka sahabat tetapi kenapa harus menusuk dari belakang apakah ini yang dinamakan sahabat???
hmmmmm ntahlah terkadang orang-orang yang gw anggap baik sama gw yang gw anggap care sama gw yang gw anggap sahabat terkadang sering menusuk ku dari balakang ntah itu hal cinta atau pun hal yang lain,,,
sakit hati gx siiihhh lo law temen deket lo tiba-tiba suka sama cowok yang jelas2 loe suka sama tu cowok,,,,hmmmmm mukin awalnya lo biasa ajah tapi law dia gx ngomong ke lo gimana tu rasanya?????
karna gw di posisi ini gw itu ngrasain bagaikan terbang dari langit ke tujuh tiba2 jatuh dan remuk huuuuaaaaaaaaaa rasanya tu sedih banget,,,
padahal gw tu sering banget cerita sama dia :(

apa itu yang di namakan SAHABAT,,,atau kah pantas ia dikatakan TEMAN???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar