Sabtu, 03 Desember 2011

" Arti Menghargai Orang lain "

hmmmmm sore ini di bawah turunnya hujan yang rintik-rintik aku pengen banget nulis di blog ku ini,,,,,aku masih binggung gi mana cara menghargai orang lain dengan baik..terkadang menurut presepi kita kita udah menghargai orang lain,,,terkadang demi menghargai perasaan mereka aku udah ngikutin apa mau mereka di saat mereka bicara di saat mereka cerita aku mendengarkannya dengan baik,,,bisa dibilang dengan sangat baik malah tapi balasan apa yang aku dapat malah setiap aku berbicara aku selalu di anggap remeh oleh mereka dan mereka tidak pernah mau menghargai sedikit pun aku,,,
timbul rasa kesal saat itu tapi di sisi lain aku harus bersabar,,, menurut ku untuk dapat dihargai oleh orang lain kita harus menghargai orang lain terlebih dahulu,,,hal ini pun sudah ku lakukan semampu ku tapi masih juga yang ku dapat hanyalah dicuekin,,,,kenapa harus di cuekin,,kenapa harus didiamin,,,
hmmm terkadang aku juga masih binggung sama orang2 apakah mereka hanya baik di belakang ku atau kah mereka memang baik sama aku,,terkadang temen satu daerah ku pun yang aku anggap temen ku yang ku anggap saudara ku malah dia yang menusuk ku :( huffftttt 
ya sudahlah lagi2 di sini kesabaran ku di uji....dalam hati ku berdoa ya allah jadikan lah aku hamba mu yang sabar yang bisa mendapatkan temen yang memang bener2 tulus untuk berteman dengan ku ya allah...aku sadar ini cobaan dari mu dan aku yakin aku bisa menjalankannya :) AMIIEEENNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar