Selasa, 29 November 2011

ABOUT ME..

this is me,,saya adalah seorang gadis remaja yang penuh dengan mimpi dan hayalan,,,ntah hayalan yang penting atau pun hanya hayalan biasa,,,yapppsss hobiii ku memank menghaayal dan bermimpi,,aku yakin dan sangat yakin kalau semua kesuksesan itu berawal dari mimpi,,,menurut ku ya orang tanpa mimpi itu bagaikan sayur tanpa garam hahahahahah loh kok gx nyambung ya :P..
aku suka banget sama warna ungu walaupun orang2 menyebutnya warna janda tapi menurut ku tidak,,
hmmmmm apa lagi yah jadi binggung mau nulis apa....yang pasti aku bukan lah orang yang pintar bikin kata2 atau pun mengarang..hmmm maklum gx punya jiwa kreativitas yang baik..:) jadi malu ni...
kegiatan ku di kampus sama aja kayak kegiatan anak yang lain cuma beda nya sekarang aku dah berubah dari KUPU-KUPU (hmmm kuliah pulang kuliah pulang ) menjadi KURA-KURA (kuliah rapat kuliah rapat ) sok sibuk banget deh aku :P..
hmmmm mungkin cuma ini aja yang bisa aku ceritain tentang aku cz binggung ni mau crita apa lagi,,yang pasti satu hal yang harus kalian tahu bahwa gx ada aku tu gx rame heheheheh :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar