Selasa, 29 November 2011

Cenat_cenuT

hari ini seneng banget deh bisa ketemu dia...walaupun cuma ketemu di jalan dan hanya sekilas ajah,,,
hmmmmm awalnya si aku binggung aja aku hanya mengagumi atau suka ma dia...awalnya juga aku kenal dia tu waktu di kepanitiaan ARTSI...
waktu ngliat dia pertama kali tu ya huuufffttttttt kayaknya dia tu ya sombong banget,,,nggak mau negur,,,gx mau nyapa gtu,,tapi ternyata diatu baik banget dia tu ya menghargai cwek banget dan yang aku kagum dia tu sopan banget sama cwek,,,
sampe sekarang pun aku masih binggung ini cinta atau apa ya ntah lah...aku  agak aneh sama sikap dia sekarang yang menurut ku berubah drastis,,,dlu ajah pas aku smsin di bales eh sekarang malah cuek banget,,,
tapi gx papa lah karna bagi ku cinta itu tak harus memiliki,,,,tapi yang pastinya hari ini aku seeeeennnneeeeeng banget :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar