Selasa, 29 November 2011

Kangen mama :)

kalu lagi sendiri gini pasti inget sama mama,,,kangen sama mama,,, hmmmmm aku mau cerita sedikit tentang mama ku,m,menurut ku mama ku adalah seorang mama yg sangat kuat bisa dibilang wonderwomen ku :)
karna yang aku tau mama ku bisa melewatkan masalah apa pun sekalipun itu masalah terbesar dalam hidupnya mama ku bisa untuk melewatkan nya demi kelangsungan hidup anaknya,,
aku salut dengan sikap dan perjuangan mama ku...mama ku selalu mengajarkan ku untuk menjadi tegar,,beliau mengajarkan kami dengan tegas dan selalu mengajarkan  kami tentang apa itu arti kehidupan,,,beliau selalu bilang law hidup itu tidak hanya sampai disini hidup kita masih panjang makanya beliau marah law kami boros :p..
beliau lah yang membuat ku semangat dan membuat ku bergairah untuk hidup,,,mama ku selalu mau mendengarkan cerita2 ku ntah itu penting atau tidak,,,jujur saja mama ku adalah orang yang cuek cuek banget malah tapi aku yakin di balik kecuekan dia dia ingin  mengajarkan kepada kami untuk tidag terlalu bergantung kepada dia :)
tetesan air mata terkhir yang aku lihat saat dia melepas kepergian ku untuk kembali ke jogja itu pun masih di sembunyiin dan ia berusaha untuk tidak terlihat sedang menanggis,,,mama ku memeang hebat aku sayang mama aku cinta mama...ya allah berikan lah kesehatan kepada mama ku dan berilah ia kekuatan yang lebih dari ini amiieeennn hmmmm tidag lupa aku juga sayang bapak kok bapak juga pahlawan hidup ku :)

I LOVE U MAM...DAD :) n MY LITLE BORTHER





Tidak ada komentar:

Posting Komentar